Tingkatkan Kualitas Layanan Prima Pemkab Kediri Bagun Mal Pelayanan Publik

    Tingkatkan Kualitas Layanan Prima Pemkab Kediri Bagun Mal Pelayanan Publik

    Kediri - Pemerintah Kabupaten Kediri terus berupaya dalam rangka untuk meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat dengan cara merehabilitasi bangunan menjadi Mal Pelayanan Publik.

    Keberadaan Mal Pelayanan Publik yang di Jalan Soekarno Hatta Ngasem Kabupaten Kediri, Jumat (6/12/2024).

    Plt Kepala Dinas Perkim Kab Kediri Irwan Chandra menyampaikan bangunan Mal Pelayanan Publik ini merupakan salah satu langkah strategis yang diambil oleh Pemerintah Kabupaten Kediri dalam meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat.

    "Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Bidang Cip Karya telah melaksanakan rehabilitasi ini dengan meningkatkan fasilitas Mal Pelayanan Publik menjadi lebih baik dan akses yang lebih mudah, " ucap Irwan.

    Lanjut Irwan dengan keberadaan Mal Pelayanan Publik yang beralamat di Jl. Soekarno Hat No. 14, Dusun Katang, Desa Sukorejo, Kecamatan Ngaser ini dirancang sebagai pusat terpadu yang menggabungkan berbagai layanan pemerintah dalam satu atap.

    "Dengan adanya Mal Pelayanan Publik ini, diharapkan masyarakat Kabupaten Kediri dapat mengurus berbagai keperluan administratif dengan lebih cepat dan nyaman, " ungkapnya. (adv/PKP)

    kediri
    Prijo Atmodjo

    Prijo Atmodjo

    Artikel Sebelumnya

    Pemkab Kediri Jadi Narasumber Rakor Gugus...

    Artikel Berikutnya

    Pemkab Kediri Fasilitasi Sanitasi Guna Tingkatkan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Rustika Herlambang Apresiasi Polri Raih Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik, Bukti Komitmen Transparansi
    Leonardy Harapkan Kongres PB Lemkari Akhir Januari 2025
    Kakorlantas Polri Gelar Latihan Pra Operasi Lilin 2024 Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2025
    Kodim 1710/Mimika Terima Wasev Bidang Bakti TNI TA 2024 Dari Sterad

    Ikuti Kami